Home » » 15 pengertian cinta.

15 pengertian cinta.

Posted by cara tau ampuh on Kamis, 22 September 2016

       Hy para sahabat remaja,dewasa dan bapak ibu sekalian. Di hari sunnah rasul(jum'at) saya luangkan waktu untuk men update blog lebay gue.Di kesempatan ini saya akan memaparkan sebuah artikel yang berjudul.

APA ITU CINTA...???

Cinta terbagi atas jutaan pengertian.....

1).wikipedia: Cintaa dalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi.

2).kamus besar bhs indonesia: hubungan antara pria dan wanita berdasarkan kemesraan, tanpa ikatan berdasarkan adat atau hukumyang berlaku;

3)monyet:(rasa)kasih antara laki-laki dan perempuan ketika masih kanak-kanak (mudah berubah);

4).si lebay: cinta adalah peracaan cayg daric ceolang individu ke individu lainnya. (Ih mesranya)

5).si jomlah: cinta adalah kasih sayang yang sangat lebaiy dari seseorang ke seorang lainya.
(gue tdk tau pasti si soalnya gue jomloh)

6).si susah move on: cinta adalah perasaan yg sangat erat yg gue tanamkan ke mantan gue........@@ jangan ingetin mantan dong nanti gue inget mantan gue......lagiieeeee

Ow iya bole nanya ngak burneo itu apa sie...???

Jawaban: kalimantan.....

Si susah move on: haaa kaliMANTAN MANTAN.... (nagis  sambil makan paku)

7). Laki 2: cinta adalah alasan yang bagus untuk memperdayaaa wanita.

8).perempuan: cinta adalah hal yang akan gue pertahagin  dan gue akan rela korbannin apa saja demi cinta...

9).jomloh dari lahir;  KNP sie tanya2 cinta ngajak berantem loh....???

10. PAK mustamin bdw spd(guru fisika gue): cinta adalah cerita indah tiada akhir....

Pesan dr PAK MUSTAMIN:

Jika adah seseorang yang mendekati mu dan dia meminta cinta mu.... katakan iya aku juga mencintai mu tapi bukan sekarang akan ku tunggu kau sampai punya pekerjaan yg mapan dan mampu membangun sebuah keluarga.(ASIK)

11). temen gue ana: cinta adalah keadaan di mana  seorang laki2 mengerti perasaan seorang perempuan dan begitu juga sebaliknya.

12).si maktre: cinta adalah hal yang dapat menghasilkan uang dengan sangat muda.

13). Islam: cinta adalah perasaan yang halal jika kau rasakan dan haram jika kau ungkap kan dan kau membuat sebuah ikatan cinta tampa ikatan pernikahan.

14).menurut saya: cinta adalah hal normal di rasakan seseorang  (itu aja)....

15). Menurut kamu: silahkan kalian isi sendiri di kolom komentar....

Ok semoga bermanfaat....

Goodby ...



Thanks for reading & sharing cara tau ampuh

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

0 komentar:

apa artikel yang anda baca di blog ini menarik...

Total Tayangan Halaman

Blogger cerdas no copas.. Diberdayakan oleh Blogger.