Home » » Ada apa dengan senin....???

Ada apa dengan senin....???

Posted by cara tau ampuh on Selasa, 27 September 2016



  Hy guys.....

    Walaupun ini bukan hari senin tapi..... perasaan gue dengan hari senin masih saja terbayang 2....
Entah apa yang membuat hari senin jadi masalah.... di mata remaja dan gue......

Terkadang saya berhayal.....

Kalw......
senin itu tdk ada.....m
jadinya bagaimana ya....

#Di selah Sy berpikir.... akhirya saya menemukan jawabannya....

Jika senin tidak ada maka.....
- satu minggu tinggal 6 hari
- dua minggu tinggal 12 hari
- keajaiban yang tayang di on the spot tinggal enam....
- dan gue bahkan bahagia banget
- tapi klaw hari senin tidak ada nanti muncul lagi artikel baru di blog... ini..
"ada apa dengan hari selasa"

APA IYA... HANYA HARI SENIN  YANG BIKIN SEBEL.....

Menurut saya......

itu benar.....!!! #kenapa

#- Di hari senin mama harus bangun subuh dan itu gangu gue banget...
Di bagian mana.....
  Saat mama harus goreng ikan.... suaranya itu....
lo (ZZZzzzzz) sakit kupin gue....

#- di hari senin tugas numpuk...
Ia... ini juga nie yang buat gue sebel tinkat domino antar desa...

Guru Kasih tugas katanya....

Guru:Anak 2  ibu kasih PR ya.... tidak banyak kok cuma cari istilah2,toko,latar,dan jumlah huruf  di buku kevin anggara....!!!

SisWa ;... kok tugas lagie bu...

Guru:..Kan.. besok hari minggu biar bukunya tidak libur juga jadi ibu kasih tugas.... 

Satu kata (gila)

#-Harus bangun subuh.....

Iya.... di hari senin anak sekolah itu harus bangun subuh....

Soalnya jam 07:00 pelajar sudah ada disekolah untuk melaksanakan upacara......#:


KENAPA KALIAN BENCI HARI SENIN....

#-# apa karena senin punya 5 huruf (:s,e,n,i,n)....

Apa karena itu kalian benci senin...... tapi jum"at juga punya 5 huruf ,sabtu juga,......

#-# apa karena senin

   Senin hari pertama kerja.....
Kalw alasan anda adalah itu.....
Maka anda tidak akan bekerja...
Karna setiap pekerjaan tidak akan selesai jika tidak di mulai....

#-# apa karena hari senin kalian harus sibuk.....

    Sibuk itu realita..... dari diri kita sendiri....
" coba selagi kita bekerja kita senyum2 pasti semua pekerjaan akan jadi muda"  dan teman kerja mu mengangap kamu gila....😈

Sebenarnya senin itu....keren...😆

"KEREN JIKA SENIN TANGGAL MERAH"


Fakta unik senin.....

- senin bukan hari selasa....
- di hari senin banyak orang terlambat
- di hari senin hari baik untuk beli mobil.
- di hari senin banyak orang bunuh diri
- dll


Ok itu aja olok 2 gue tentang hari senin.....

Jika punya pendapat tentang hari senin silakan muntakan di komentar ...............................................................


Thanks for reading & sharing cara tau ampuh

Previous
« Prev Post

0 komentar:

apa artikel yang anda baca di blog ini menarik...

Total Tayangan Halaman

Blogger cerdas no copas.. Diberdayakan oleh Blogger.